Prediksi Skor Bola Terlengkap

Jasa Seo Prediksi

Prediksi Arsenal vs Man City 19 Juli 2020

Prediksi Arsenal vs Man City 19 Juli 2020 - Pasaran Bola Arsenal vs Man City, Pur Puran Arsenal vs Man City, Bursa Taruhan Arsenal vs Man City. Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City di Kompetisi Piala FA Cup Semifinal akan berlangsung di Wembley Stadium (London) tanggal 19 Juli 2020 Jam 01:45 Waktu indonesia barat.


Prediksi Skor, Pep Guardiola memuji David Luiz jelang duel Arsenal vs Manchester City di semifinal Piala FA. Manajer The Citizens itu menyebut Luiz sebagai pemain luar biasa. Semifinal Piala FA mempertemukan Arsenal kontra Man City di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi dua manajer, Guardiola dan Mikel Arteta, pasca bergulirnya kembali laga sepakbola selepas lockdown.

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Barcelona
Prediksi Skor Villarreal vs Eibar
Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Betis
Prediksi Skor Tottenham vs Leicester
Prediksi Skor Bournemouth vs Southampton
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City
Prediksi Skor Parma vs Sampdoria
Prediksi Skor AC Milan vs Bologna
Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo
Prediksi Skor Barnsley vs Nottingham
Prediksi Skor Derby County vs Leeds United
Prediksi Skor Gaziantep vs Kasimpasa

Pada pertemuan sebelumnya di Liga Inggris bulan Juni lalu, Man City sukses membungkam Arsenal 3-0. Pertandingan tersebut menjadi heboh lantaran penampilan buruk Luiz di lapangan. Bek Arsenal itu melakukan dua blunder fatal yang menyebabkan City mencetak gol. Turun sebagai pemain pengganti di menit ke-24, Luiz kemudian melakukan kesalahan dalam mengantisipasi umpan Kevin De Bruyne yang berujung gol pertama The Citizens yang dibuat Raheem Sterling.

Luiz kembali membikin kesalahan setelah dirinya menjatuhkan Riyad Mahrez di kotak terlarang pada menit ke-49. Alhasil, bek asal Brasil itu langsung diganjar kartu merah dan City mampu mencetak gol keduanya lewat eksekusi 12 pas De Bruyne. Selepas duel di Etihad Stadium tersebut, Luiz langsung menjadi sasaran kritik penggemar dan legenda Arsenal, serta pundit sepakbola. Tak sedikit bahkan yang meminta agar eks pemain Chelsea itu segera dijual The Gunners, meski dia akhirnya mendapat perpanjangan kontrak di Emirates Stadium hingga 2021.

Di tengah segala kritikan dan celaan yang menyerangnya, Luiz tetap mendapat pembelaan dari Guardiola. Menurutnya, bek 33 tahun itu bakal belajar dari kesalahannya dan bisa tampil lebih baik lagi menghadapi timnya. Saya sangat menghormati kariernya. Dia pemain luar biasa dengan mentalitas dan kepribadian yang hebat," tutur Guardiola jelang duel Arsenal vs Man City di Piala FA, dilansir dari Omnisport.

Saya tertawa mendengar para pundit, mereka semua mantan bek yang seolah-olah mereka tak pernah melakukan satu kesalahan dalam kariernya selama bermain dalam 20, 10, atau 15 tahun, Guardiola menambahkan. Saya senang dia masih tetap bermain dan saya yakin dia akan melakukan tindakan hebat, serta membuat kesalahan sebagaimana itu bagian dari permainan, tetapi dengan penuh harga diri. Saya sangat menghormati pemain satu ini, ujarnya.

Prediksi Arsenal vs Man City


Head to Head Arsenal vs Manchester City:
18.06.20 PL Manchester City vs Arsenal 3 : 0
15.12.19 PL Arsenal vs Manchester City 0 : 3
03.02.19 PL Manchester City vs Arsenal 3 : 1
12.08.18 PL Arsenal vs Manchester City 0 : 2
02.03.18 PL Arsenal vs Manchester City 0 : 3

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
16.07.20 PL Arsenal vs Liverpool 2 : 1
12.07.20 PL Tottenham vs Arsenal 2 : 1
08.07.20 PL Arsenal vs Leicester 1 : 1
04.07.20 PL Wolves vs Arsenal 0 : 2
02.07.20 PL Arsenal vs Norwich 4 : 0

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
16.07.20 PL Manchester City vs Bournemouth 2 : 1
12.07.20 PL Brighton vs Manchester City 0 : 5
09.07.20 PL Manchester City vs Newcastle 5 : 0
06.07.20 PL Southampton vs Manchester City 1 : 0
03.07.20 PL Manchester City vs Liverpool 4 : 0

Perkiraan Pemain Arsenal vs Manchester City:

Arsenal: Cech - Kolasinac - Monreal - Holding - Oxlade Chamberlain - Xhaka - Elneny - Bellerin - Welbeck - Ozil - Lacazette.

Manchester City: Ederson - Kompany - Stones - Otamendi - Fernandinho - Walker - De Bruyne - Silva - Danilo - Aguero - Gabriel Jesus.

Prediksi Arsenal vs Man City

Arsenal 1 - 2 Manchester City
Back To Top