Prediksi Skor Bola Terlengkap

Jasa Seo Prediksi

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool 20 September 2020

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool 20 September 2020 - Prediksi Chelsea vs Liverpool, Prediksi Bola Chelsea vs Liverpool, Prediksi Score Chelsea vs Liverpool, Prediksi Akurat Chelsea vs Liverpool, Liga Inggris memasuki pekan kedua. Terdapat sejumlah laga menarik di pekan ini. Tentu saja salah satunya, Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Brigde, Minggu, 20 September 2020 pukul 22.30 WIB.
Kedatangan Thiago Alcantara bikin lini tengah Liverpool semakin padat. Ada kekhawatiran Juergen Klopp tak bisa menjaga para gelandangnya tetap senang. Liverpool merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munich pada Jumat (18/9/2020) kemarin senilai 25 juta paun termasuk bonus-bonus. Gelandang 29 tahun itu bikin persaingan lini tengah 'Si Merah' semakin sengit.

Ia menjadi gelandang kedelapan untuk skuad besutan Juergen Klopp tersebut. Sebelumnya sudah ada Fabinho, Gerginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Xherdan Shaqiri. Itu belum menghitung gelandang-gelandang muda seperti Curtis Jones dan Ben Woodburn. Padahal di tiap pertandingan, Liverpool praktis cuma butuh tiga pemain untuk jadi starter karena bermain dengan pola 4-3-3, plus satu atau dua pemain lagi sebagai cadangan.

Bakal menjadi persoalan jika persaingan internal ini malah merusak atmosfer ruang ganti karena ada pemain yang tidak senang karena jatah bermain yang minim. Tapi Klopp tak mau terlalu ambil pusing. Ia memastikan seluruh pemain penting buat tim karena ada tuntutan yang besar musim ini. Senang atau tidak, kembali ke pemain masing-masing.

Kang-Jaya adalah Blog yang membahas Berita Prediksi Skor Bola Terakurat yang selalu update setiap harinya. semoga membantu anda dalam memprediksikan pertandingan yang akan berlangsung. Kang-Jaya juga menerima JASA SEO baik dalam membuat berita prediksi dan mengejar kw yang anda inginkan. percayakan pada ahlinya untuk kemajuan BISNIS anda.


Mereka semua tidak bisa bermain di saat bersamaan, itu benar. Tapi Anda sendiri tak bisa membuat seorang pemain senang. Saya tak khawatir soal itu, ungkap Klopp dikutip Sportsmole. Kalau kami punya lebih dari tiga gelandang misalnya, dan kami memainkan 4-3-3, maka beberapa pemain tidak akan memulai laga atau masuk sebagai pengganti, selalu begitu. Beberapa tidak punya kesempatan untuk masuk ke lapangan dan itu adalah skuad untuk satu hari pertandingan, begitulah keadaannya.

Tapi tugas saya adalah menunjukkan ke para pemain, betapa pentingnya mereka di hampir setiap momen. Di latihan, di susunan pemain, di bangku cadangan, atau sepekan kemudian di situasi yang sama. Saya tak bisa bersiap untuk musim yang normal ketika musim tidak berjalan normal. Enggak bisa begitu.

Kalau semuanya fit, rotasi itu sangat dibutuhkan karena tidak akan berhasil kalau tidak begitu. Kami cuma harus mencoba dan memastikan bisa menangani situasi ini. Jadi, ya, saya ingin para pemain saya bahagia tapi kami tidak bisa membuat mereka senang. Mereka punya peran besar juga terhadap hal tersebut, imbuhnya.

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool



Head to Head Pertandingan Chelsea vs Liverpool:
Tanggal 23.07.20 PL Liverpool vs Chelsea 5 : 3
Tanggal 04.03.20 FAC Chelsea vs Liverpool 2 : 0
Tanggal 22.09.19 PL Chelsea vs Liverpool 1 : 2
Tanggal 15.08.19 SC Liverpool vs Chelsea 3 : 2
Tanggal 14.04.19 PL Liverpool vs Chelsea 2 : 0

Lima Hasil Pertandingan Terakhir Chelsea:
Tanggal 15.09.20 PL Brighton vs Chelsea 1 : 3
Tanggal 29.08.20 CF Brighton vs Chelsea 1 : 1
Tanggal 09.08.20 CL Bayern Munich vs Chelsea 4 : 1
Tanggal 01.08.20 FAC Arsenal vs Chelsea 2 : 1
Tanggal 26.07.20 PL Chelsea vs Wolves 2 : 0

Lima Hasil Pertandingan Terakhir Liverpool:
Tanggal 12.09.20 PL Liverpool vs Leeds 4 : 3
Tanggal 05.09.20 CF Liverpool vs Blackpool 7 : 2
Tanggal 29.08.20 CS Arsenal vs Liverpool 2 : 1
Tanggal 25.08.20 CF Salzburg vs Liverpool 2 : 2
Tanggal 22.08.20 CF Liverpool vs Stuttgart 3 : 0

Perkiraan Nama-Nama Pemain Chelsea vs Liverpool:

Chelsea: Courtois - Cahill - Luiz - Rudiger - Alonso - Kante - Fabregas - Azpilicueta - Boga - Willian - Batshuayi.

Liverpool: Alisson - Robertson - Van Dijk - Gomez - Alexander Arnold - Wijnaldum - Fabinho - Henderson - Mane - Firmino - Salah.

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool

Chelsea 1 - 2 Liverpool



Back To Top